Advertisement

Responsive Advertisement

10 website top di indonesia : Facebook.com, menjadi website yang paling banyak diakses oleh orang indonesia

10 website top di indonesia

Posted at August 4, 2009

Postingan yang lalu, saya telah menginformasikan 10 website paling top di dunia, berdasarkan jumlah traffik kunjungan yang mengakses website-website tersebut, Anda bisa membaca kembali 10 website dengan ranking tertinggi saat ini pada postingan saya yang lalu.

Ok pada postingan kali ini giliran saya menginformasikan 10 website yang paling banyak dikunjungi di indonesia, 10 website paling top di indonesia, 10 website dengan traffik tertinggi di indonesia, ada yang sudah tahu? atau ada yang bisa menebaknya? ok dari pada bingung, saya akan coba informasikan kepada Anda.

10 website dengan traffik tertinggi di indonesia :

1 Facebook
www.facebook.com

2. Google
www.google.co.id

3. Yahoo!
www.yahoo.com


4. Google
www.google.com

5. Blogger.com
www.blogger.com

6. YouTube
www.youtube.com

7. WordPress.com
wordpress.com

8. Kaskus – Komunitas Indonesia
kaskus.us

9. Detik.com
detik.com

10. Friendster
friendster.com

sumber : alexa

Facebook.com, menjadi website yang paling banyak diakses oleh orang indonesia, wajar sekali saat ini facebook menjadi website yang paling banyak di akses dikarenakan hampir kebanyakan pengguna internet di indonesia memiliki account facebook bahkan para pemula pun banyak yang mengunjungi facebook. kenapa? Anda punya alasan lain kenapa facebook sangat disukai oleh orang indonesia, silakan sharing pada komentar blog saya ini.

Dari 10 website yang paling banyak dikunjungi di indonesia, ada 2 website lokal yang masuk ke 10 besar, yaitu kaskus.us dan detik.com, cukup membanggakan kedua website tersebut. Ayo Indonesia berkaryalah untuk menjadi terbaik di segala bidang.

Semoga bermanfaat ..
http://www.ihsanfirdaus.com/10-website-top-di-indonesia/