07 September 2009

Gaddafi : Eropa Suatu Saat Nanti Akan Menjadi Benua Islam

Sekelompok ulama yang didanai oleh Kolonel Gaddafi pemimpin Libya akan melaksanakan ceramah di tiga masjid Midland Inggris.

Sebelas penceramah yang disponsori oleh World Islamic Call Society (WICS), yang didirikan, dipimpin dan didanai oleh pemimpin Libya Moamar Gaddafi, akan mengadakan acara di Birmingham, Leicester dan Nottingham selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ceramah tersebut datang hanya sebulan setelah dibebaskannya pengebom Lockerbie Ali Al Megrahi Abdelbasset yang disambut bak pahlawan sekembalinya ke Tripoli. Dan dalam sebuah pidatonya baru-baru ini, Kolonel Gaddafi mengatakan bahwa tujuan WICS adalah untuk mengubah seluruh Eropa menjadi Islam.

Dia berkata: "Agama ini akan mengalahkan semua agama-agama lain sebelumnya. Waktu bagi mereka (agama-agama lain) telah pergi. Ini adalah janji-Nya, agama Allah ini akan menang atas yang lain.

"Ada puluhan juta umat Islam di benua Eropa dan jumlah ini akan terus meningkat. Sedangkan jumlah penduduk asli Eropa menurun drastis.

"Ini adalah indikasi yang jelas bahwa benua Eropa akan masuk Islam. Eropa suatu saat menjadi benua Islam."

WICS telah membangun reputasi yang moderat dalam beberapa tahun terakhir, dengan mengorganisir pertemuan antara tokoh Muslim dan tokoh agama lain termasuk Paus.(fq/sm)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels