14 September 2009

Gembong Yahudi Mencuri dan Menjual Organ Tubuh Warga Palestina

Gembong Yahudi Mencuri dan Menjual Organ Tubuh Warga Palestina

Thursday, 10 September 2009

ImageLaporan baru muncul setelah penangkapan terhadap gembong perdagangan organ oleh orang Yahudi di Amerika Serikat, mereka juga terlibat dalam penculikan anak-anak di Aljazair.

Dr Mustafa Khayatti, ketua Komite Nasional Aljazair untuk Pembangunan, Kesehatan, dan Penelitian mengungkapkan, pada hari Minggu polisi kota New York telah menangkap anggota gembong Yahudi yang menculik anak-anak Aljazair untuk dijual organ tubuhnya.

Khayatti mengatakan penangkapan itu terjadi setelah Interpol mendapati bahwa anak-anak di barat Aljazair diculik dan dibawa ke Maroko untuk diambil ginjal mereka.

Organ mereka kemudian dijual ke Amerika Serikat dan Israel dan terjual seharga $ 20.000 sampai $ 100.000.

Gembong tersebut disinyalir terhubung dengan rabi Israel Lewi Rosenbaum, yang baru-baru ini ditahan di New Jersey atas tuduhan terlibat langsung dalam mengimpor organ manusia.

Menyusul penangkapan Rosenbaum, pihak berwenang AS menahan 44 orang lainnya, termasuk rabi dan walikota di New Jersey, mereka dituntut dengan tuduhan pencucian uang dan perdagangan organ tubuh manusia.

Bulan lalu, sebuah laporan yang diterbitkan dalam surat kabar Swedia Aftonbladet, menuduh pencurian tentara Israel terhadap jasad warga Palestina di Tepi Barat dan dan di Jalur Gaza yang mereka duduki motifnya adalah untuk menjual organ tubuh mereka, ini menunjukkan adanya kemungkinan hubungan antara militer Israel dan mafia organ manusia yang terdeteksi di Amerika Serikat.

Beberapa negara Arab telah menyerukan kepada dunia internasional untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. (mj/presstv)

http://suara-islam.com/index.php/Internasional/Gembong-Yahudi-Mencuri-dan-Menjual-Organ-Tubuh-Warga-Palestina.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels