Advertisement

Responsive Advertisement

Bagaimana Report Abuse ke WordPress.com

Bagaimana Report Abuse ke WordPress.com

wordpress-dot-com-logo
My name is Jonathan Bailey and I usually blog at Plagiarism Today , where I write about content theft, plagiarism and copyright issues on the Web. My name is Jonathan Bailey dan saya biasanya blog di Plagiarisme Hari ini, di mana saya menulis tentang konten pencurian, penjiplakan dan masalah hak cipta di Web. Lorelle has asked me to fill in while she's away with a few posts to keep things a little bit more active. Lorelle telah meminta saya untuk mengisi sementara dia sedang pergi dengan beberapa posting untuk menjaga hal-hal sedikit lebih aktif. So please pardon the change in voice and fret not as Lorelle will return soon. Jadi silakan mengampuni perubahan suara dan tidak rewel Lorelle akan segera kembali.
The good news is that WordPress.com is a relatively spam and garbage-free site . Kabar baiknya adalah bahwa WordPress.com adalah relatif spam dan sampah-situs gratis. The bad news is that, even on the best blogging sites, with the most vigilant admins, sometimes spammers, scrapers and other bad guys do manage to set up shop. Berita buruknya adalah bahwa, bahkan pada situs blogging yang terbaik, dengan yang paling waspada admin, kadang-kadang spammer, pencakar dan orang-orang jahat lakukan berhasil mendirikan toko.
It's easy to see why spammers would want to get on WordPress.com, with a PageRank of 9, great SEO and a built-in community, it could be haven for junk content. Sangat mudah untuk melihat mengapa spammer ingin mendapatkan pada WordPress.com, dengan PageRank dari 9, SEO besar dan built-in komunitas, bisa jadi surga bagi konten sampah. Many do try but the admins have been surprisingly effective, for the most part, at keeping them at bay. Banyak yang mencoba tapi admin telah sangat efektif, karena sebagian besar, di membuat mereka di teluk.
This isn't to say that they are perfect. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka sempurna. They can't pre-screen everything that is posted to the site and some do get through. Mereka tidak dapat menyaring terlebih dahulu segala sesuatu yang diposting ke situs dan ada yang bisa melewati. The site depends on users to report spam, copyright infringements and other forms of unwanted content so it can be cleaned up. Situs tergantung pada pengguna untuk melaporkan spam, pelanggaran hak cipta dan bentuk lain dari konten yang tidak diinginkan sehingga dapat dibersihkan.
However, there is a correct way to file such complaints. Namun, ada cara yang benar untuk mengajukan keluhan. As great as Lorelle is, she is not an official representative of Automattic, the maintainers of WordPress.com, and Matt Mullenweg, though the founder and CEO, is not the person directly responsible. Lebih besar dari Lorelle adalah, ia bukan merupakan perwakilan resmi Automattic, para pengelola dari WordPress.com, dan Matt Mullenweg, meskipun pendiri dan CEO, adalah orang yang tidak bertanggung jawab secara langsung.
If you want a quick resolution to a WordPress.com abuse complaint, all you have to do is follow the instructions on this page . Jika Anda menginginkan sebuah resolusi cepat untuk sebuah pelecehan WordPress.com keluhan, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk pada halaman ini. However, if you want more details or advice, read below. Namun, jika Anda menginginkan yang lebih detail atau saran, baca di bawah ini.

Copyright Complaints Copyright Keluhan

As someone who has filed hundreds of copyright complaints over the years, I can say without a doubt that Automattic has been very responsive to copyright complaints. Sebagai seseorang yang telah mengajukan keluhan ratusan hak cipta selama bertahun-tahun, saya dapat mengatakan tanpa ragu bahwa Automattic telah sangat responsif terhadap keluhan hak cipta. However, there is a very strict protocol that one needs to follow in order to have their complaint acted upon. Namun, ada protokol yang sangat ketat bahwa orang perlu mengikuti untuk memiliki pengaduan mereka ditindaklanjuti.
Automattic is a US-based company and its servers are located with in the country. Automattic adalah perusahaan berbasis server dan terletak dengan di negara. As such, it is bound by US law, most notable the Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Karena itu, terikat oleh hukum AS, paling menonjol Digital Millennium Copyright Act (DMCA). This law provides a safe harbor to Web hosts, such as Automattic, to prevent them from being held liable for copyright infringement perpetrated by their users without their knowledge. Undang-undang ini menyediakan pelabuhan yang aman ke Web host, seperti Automattic, untuk mencegah mereka yang bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh pengguna mereka tanpa sepengetahuan mereka.
The caveat is that hosts are required to “expeditiously” remove or disable access to infringing content once they receive proper notification. Perlawanan adalah bahwa host yang diperlukan untuk "segera" mencabut atau menghentikan akses ke konten yang melanggar begitu mereka menerima pemberitahuan yang tepat. The law itself lays down strict requirements for what constitutes a proper DMCA notice. Hukum itu sendiri menetapkan persyaratan ketat untuk apa yang layak merupakan pemberitahuan DMCA.
As such, though Automattic does comply with the DMCA and remove content very quickly when properly notified, it is filing the proper notification that is tricky. Dengan demikian, meskipun Automattic tidak sesuai dengan DMCA dan menghapus konten yang sangat cepat ketika benar diberitahu, itu adalah mengajukan pemberitahuan yang tepat yang rumit.
If you find that a blog on WordPress.com is infringing YOUR copyright. Jika Anda menemukan bahwa sebuah blog di WordPress.com adalah ANDA melanggar hak cipta. You can file a DMCA takedown notice by using the email address at this page and using the stock DMCA notice to host available on my site . Anda dapat mengajukan pemberitahuan DMCA Takedown dengan menggunakan alamat email di halaman ini dan menggunakan saham DMCA pemberitahuan kepada host yang tersedia di situs saya.
If you properly fill out and send in a DMCA notice, most likely the content will be removed in 1-2 business days. Jika Anda benar mengisi dan mengirimkan pemberitahuan DMCA, kemungkinan besar konten akan dihapus dalam 1-2 hari kerja.

Spam, Spam, Spam Spam, Spam, Spam

If you find a spam blog operating on WordPress.com but it isn't infringing on your copyright, either posting excerpts, using gibberish or someone else's content, you can still be able to report them to Automattic and get the blog removed if it is a violation of their terms of service. Jika Anda menemukan blog spam beroperasi pada WordPress.com tetapi tidak melanggar hak cipta Anda, baik posting kutipan, dengan menggunakan cara bicara atau orang lain konten, Anda dapat tetap dapat melaporkannya kepada Automattic dan mendapatkan blog dihapus jika pelanggaran persyaratan layanan mereka.
The Spam blog reporting tool is extremely simple to use. Para Spam alat pelaporan blog sangat mudah digunakan. All you have to provide is the URL of the blog, ensuring that it is a WordPress.com blog, and stating the reason that you think it is a spam blog. Semua Anda harus menyediakan adalah URL dari blog, memastikan bahwa itu adalah WordPress.com blog, dan menyatakan alasan bahwa Anda pikir ini adalah sebuah spam blog.
If it's scraping content from another site, link to the original site. Jika itu menggores konten dari situs lain, link ke situs awal. If it is posting junk content, say so. Jika konten junk posting, katakan demikian. Provide any evidence you can that the site is a spam blog and try to make it easy for the person processing the complaint to understand what the issue is. Memberikan bukti yang Anda dapat bahwa situs merupakan sebuah spam blog dan mencoba untuk membuatnya mudah bagi orang memproses pengaduan untuk memahami apa masalahnya. A few sentences of clarification can help speed up the process greatly. Beberapa kalimat klarifikasi dapat membantu mempercepat proses sangat.

Other Content Konten Lainnya

WordPress.com has a strict policy about protecting user freedom of speech . WordPress.com memiliki peraturan ketat tentang pengguna melindungi kebebasan berbicara. Though Automattic may remove defamatory content, Section 230 of the Communications Decency Act does not require them to do so. Meskipun Automattic dapat menghapus konten memfitnah, Pasal 230 dari Undang-Undang Kesusilaan Komunikasi tidak mengharuskan mereka untuk melakukannya.
WordPress.com also allows mature content on the site, so long as it is properly flagged and removed from public searches. WordPress.com juga memungkinkan konten dewasa di situs, sehingga selama itu benar ditandai dan dihapus dari pencarian publik.
In short, unless the content is illegal or threatening, Automattic will be very hesitant to take any action. Singkatnya, kecuali konten ilegal atau mengancam, Automattic akan sangat ragu untuk mengambil tindakan apa pun. Still, if you wish to report something that you feel is a violation of the site's terms of service , you can file your report by emailing the support@ address. Namun, jika Anda ingin melaporkan sesuatu yang Anda rasakan adalah sebuah pelanggaran terhadap situs persyaratan layanan, Anda dapat mengajukan laporan Anda dengan mengirim email dukungan @ alamat.

Caveat Peringatan

It is important to remember that this only applies to sites that are hosted on the WordPress.com servers. Penting untuk diingat bahwa ini hanya berlaku untuk situs-situs yang disediakan pada server WordPress.com. Just because a site users WordPress as the blogging platform does not mean that they are on the WordPress.com servers. Hanya karena seorang pengguna situs Wordpress sebagai platform blogging tidak berarti bahwa mereka berada di server WordPress.com.
Millions of blogs use WordPress as the platform but are hosted on other servers and are beyond Automattic's control. Jutaan blog menggunakan Wordpress sebagai platform tetapi disediakan di server lain dan berada di luar kendali Automattic. In those cases, they merely produce the software that used to make the blog work, they do not run the blog or the servers it is on. Dalam kasus tersebut, mereka hanya memproduksi perangkat lunak yang digunakan untuk membuat blog bekerja, mereka tidak menjalankan blog atau server itu aktif. It would be like blaming Microsoft for unwanted content generated using Word. Ini akan seperti menyalahkan Microsoft untuk konten yang tidak diinginkan dibuat menggunakan Word.
Before filing a complaint with Automattic, make sure that WordPress.com is in the URL of the site. Sebelum mengajukan keluhan dengan Automattic, pastikan bahwa WordPress.com adalah dalam URL situs. You can also double check the host of the site by using Who Is Hosting This? . Anda juga dapat memeriksa dua kali tuan rumah situs dengan menggunakan Siapa Hosting ini?.
Though the confusions is understandable, it is important to make sure that it is a WordPress.com site, not a WordPress.org (meaning self-hosted) before reporting to Automattic. Meskipun kebingungan dimengerti, penting untuk memastikan bahwa itu adalah situs WordPress.com, bukan WordPress.org (berarti diri-host) sebelum melaporkan ke Automattic.

Bottom Line Bottom Line

When it comes to matters of copyright and spam, Automattic does a great job in removing the garbage when properly notified. Ketika datang ke masalah hak cipta dan spam, Automattic melakukan pekerjaan besar dalam menyingkirkan sampah ketika benar diberitahu.
The difference in the time it takes to file a complaint the right way and simply shouting to the first person who will listen is negligible. Perbedaan dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengajukan keluhan dengan cara yang benar dan hanya berteriak kepada orang pertama yang akan mendengarkan diabaikan. However, it can be the difference between getting a swift response or no answer at all. Namun, hal itu dapat menjadi perbedaan antara mendapat respon cepat atau tidak ada jawaban sama sekali.
Any time you report abuse to a site, you should take a moment to familiarize yourself with that site's policies and act accordingly. Setiap kali Anda melaporkan penyalahgunaan ke sebuah situs, Anda harus luangkan waktu untuk membiasakan diri dengan situs yang kebijakan dan bertindak sesuai. A few minutes of preparation and planning can literally save days in response time. Beberapa menit persiapan dan perencanaan secara harfiah dapat menyelamatkan hari di waktu respons.