10 January 2010

Syaikh Zindani Peringatkan Adanya Skema "Penjajahan" terhadap Yaman

Ulama Islam terkemuka Yaman - Syaikh Abdul Majid Al-Zindani memperingatkan adanya usaha penjajahan negara barat terhadap Yaman dengan menempatkan Yaman di bawah perwalian internasional.
Syaikh Zindani, yang juga merupakan presiden pada Universitas Al-iman menyatakan bahwa ada rencana AS dan Inggris, yang bekerjasama dengan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) untuk menduduki Yaman dalam konferensi London dengan mengirimkan pasukan ke Yaman dan ditempatkan di bawah perwalian Internasional, seperti yang dilaporkan situs Al Jazeera.
Pada bulan Februari 2004 lalu, Amerika Serikat telah mencantumkan nama Syaikh Al-Zindani masuk sebagai salah satu yang orang yang paling dicari atas tuduhan melakukan tindakan mendanai "terorisme" dan pendanaan terhadap kelompok-kelompok radikal.
Perdana Menteri Inggris Gordon Brown sendiri pada awal Januari ini melakukan pertemuan/konferensi internasional untuk mendukung "upaya pengembangan Yaman, dengan memperkuat kemampuan Yaman dalam memerangi terorisme", setelah adanya usaha yang gagal untuk meledakkan sebuah pesawat AS yang terbang dari Amsterdam ke Detroit pada tanggal 25 Desember tahun lalu.
Sumber-sumber Yaman mengatakan konferensi tersebut akan membahas beberapa file penting terutama file terkait tentang "terorisme" dan membahas persoalan tentang bertambahnya kegiatan Al-Qaidah di Yaman.
Sementara itu, Dr Yasin Saeed Noman, Sekretaris Jenderal Partai Sosialis Yaman, menyatakan bahwa konferensi internasional di London akan menjadi sarana dukungan internasional untuk melakukan intervensi militer ke negeri ini dengan dalih memerangi al Qaidah.
Dr Yasin Saeed Numan sendiri terkejut dengan keputusan konferensi London yang tanpa berkonsultasi sebelumnya terlebih dahulu dengan pemerintah Yaman. (fq/imo)

http://eramuslim.com/berita/dunia/syaikh-zindani-peringatkan-adanya-skema-penjajahan-terhadap-yaman.htm
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels