24 February 2010

Rizieq: AKKBB Antek AS dan Zionis

Rizieq: AKKBB Antek AS dan Zionis

HTI-Press. Aliansi Keragaman untuk Kebebasan Beragama dan Berrkeyakinan (AKKBB) dan kelompok sejenisnya, didanai Amerika Serikat (AS) untuk memerangi gerakan Islam di Indonesia.
Hal tersebut diungkapkan Habib Rizieq dalam pembacaan pledoinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, siang ini (Senin, 20/10).
“Ini berdasarkan sebuah dokumen Departemen Luar Negeri AS telah buat kontrak dengan sejumlah LSM international untuk membangun kerjasama dengan kelompok Islam yang pro Amerika. Selain dapat dana langsung, juga mendapat dana dari LSM lokal, yakni Yayasan TIFA,” ungkap Habib.
Bahkan, sambungnya, PN Jakarta Pusat juga ikut menikmati bantuan dari AS, yakni pemberian alat di ruang pengadilan yang ditempel dengan stiker dari USAID.
“Itu bagian yang di atas. Tapi saya yakin aparat PN Jakpus bekerja independen,” tandasnya sambil menunjuk bagian yang tertempel stiker lembaga pemberi dana bantuan dari AS tersebut.
Selain itu, Habib juga mengungkapkan, untuk menyukseskan program kerjasama khusus itu, AS menggelontorkan dana 700 juta dolar AS.
Indonesia mendapat dana sebesar 60 juta US Dolar pada tahun 2004, 78 juta US Dolar pada 2005, 96 juta US Dolar pada tahun 2007, 123 juta USD pada tahun 2008, dan rencananya AS akan kembali 184 juta USD pada 2009.
“Pada tahun 1995 hingga 1997 sebesar 26 juta USD diberikan kepada Adnan Buyung Nasution sebagai dedengkot AKKBB,” ungkap ketua umum FPI ini.
Di samping itu, tambah Habib, ada juga pemberian anugerah kepada Musdah Mulia pada tahun 2007 karena telah menghalalkan homoseksual dan lesbi di Indonesia.
“Jelas AKKBB antek AS dan Zionis,” tegasnya.
Habib memaparkan bahwa saat ini tengah berlangsung pelaksanaan program untuk menghancurkan gerakan Islam fundamentalis. Hal itu dilakukan oleh kelompok Islam yang menolak pemberlakuan syariat Islam, Program Tolak Piagam Jakarta, serta menuntut pembatalan peraturan daerah syariat.
“Mereka juga menolak pelarangan terhadap aliran sesat. Menolak SKB Ahmadiyah, termasuk aksi di Monas. Bahkan mereka membela nabi palsu Ahmad Musoddiq dan Lia Eden, serta membela tarian erotis,” tandas Habib.  (Rakyat Merdeka, 20/19/08)

http://hizbut-tahrir.or.id/2008/10/21/rizieq-akkbb-antek-as-dan-zionis/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels