14 March 2010

Amerika Tidak Memiliki Teman Baik Kecuali Israel, Kata Pendamping Obama

Amerika Tidak Memiliki Teman Baik Kecuali Israel, Kata Pendamping Obama

Syabab.Com - Perlu bukti apa lagi, telah sangat nyata kedekatan Amerika Serikat dengan negara ilegal Israel yang telah merampas milik kaum Muslim. Bukan hanya keluar dari mulut Obama, pendamping dekatnya semakin jelas menyatakan keberpihakan negerinya terhadap negara ilegal penjajah Israel. Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden saat berbicara di Tel Aviv, Kamis, mengatakan bahwa Washington tidak memiliki teman baik di dunia daripada Israel.
Beberapa tahun lalu, "Saya mengatakan jika saya Yahudi, saya akan menjadi seorang Zionist," kata Biden, menambahkan bahwa ketertarikannya dengan Israel sejak masa kanak-kanak.

"Aku mengingat perkataan ayahku, kamu tidak perlu menjadi Yahudi untuk menjadi seorang Zionis," ungkapnya.

Wakil Presiden pendamping Obama ini menambahkan bahwa Washington mengeluarkan dana untuk membantu Israel sekitar 3 milyar dolar Amerika untuk bantuan militer setiap tahun.

Komentar Biden ini datang di hari ketiga lawatannya ke Israel dan sekali lagi mempertegaskan ikatan yang sangat erat antara AS dan Israel. Biden juga bertemu dengan kaki tangan Amerika di tanah Palestina, termasuk Mahmoud Abbas.
Padahal, di saat yang sama, Israel melepaskan rudal menggempur Jalur Gaza. PressTV melaporkan beberapa warga cedera akibat serangan brutal Israel tersebut. 
Demikianlah, penjajah hanya berteman dengan penjajah lagi. Sungguh sangat jelas AS benar-benar negara penjajah dan bertemannya pun dengan para penjajah. Maka, sungguh sangat memalukan bila di negeri Muslim terbesar ini, di mana ketika saudara mereka di belahan negeri yang lain terus dijajah oleh sang penjajah, malah berjabat tangan dengan sang penjajah tersebut yang tangannya pun masih berlumuran dengan darah kaum Muslim. Atau apakah mereka telah buta?
Sungguh ini akan berbeda dengan sikap institusi politik umat Islam yang sebenarnya, Khilafah, maka akan memberikan pelajaran berharga untuk setiap negeri agar jangan menghinakan kaum Muslim! [m/presstv/syabab.com]
http://www.syabab.com/index.php?option=com_content&view=article&id=873:amerika-tidak-memiliki-teman-baik-kecuali-israel-kata-pendamping-obama&catid=83:dunia&Itemid=200
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels