21 March 2010

Siang Ini, 150 Ribu PKS Demo Bela Palestina

Siang Ini,  150 Ribu PKS Demo Bela Palestina
Rencananya, aksi damai menentang Israel ini akan dimulai pukul 12.00 WIB.
Sabtu, 20 Maret 2010, 08:34 WIB
Petti Lubis
Seorang anak kecil di dekat Hidayat Nur Wahid dalam demo PKS (Antara/ Ujang Zaelani)
VIVAnews - Demo besar-besaran untuk membela Palestina akan diikuti sekitar 150 ribu anggota PKS di Monas. Rencananya, aksi damai menentang Israel ini akan dimulai pukul 12.00 WIB. Menurut Humas PKS, Mabruri, acara akan diawali dengan orasi-orasi yang dilakukan di dekat Patung Arjuna, Monas, Thamrin dan dilanjutkan dengan jalan kaki menuju Bundaran HI.

"Tujuan demo ini adalah menentang aksi Israel yang berencana menghancurkan Masjidil Aqsa di Palestina dan mengubah bangunan itu menjadi kuil Sulaiman, tempat ibadah Yahudi. Sudah sepekan ini, pemuda Palestina tidak diberbolehkan untuk beribadah di Mesjid," kata Mabruri.

Menurut Mabruri, demo ini juga akan dihadiri oleh Hidayat Nur Wahid, Sabam Sirait dari PDIP, dr. Ahzami Samiun, anggota PKS, dan Ustadzah Yoyoh Yusroh, anggota DPR dari fraksi PKS.

"Persatuan Ulama Internasional, mengumumkan bahwa Jumat kemarin sebagai hari siap siaga membela Masjidil Aqsa. Karena itu, PKS melakukan aksi damai pembelaan Masjidil Aqsa, sekaligus menghimpun dana untuk rakyat Palestina yang berjuang melawan ini," ujar Mabruri.
http://metro.vivanews.com/news/read/137758-siang_ini__150_ribu_pks_demo_bela_palestina
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels