27 April 2010

Partai Swedia Publikasikan Kembali Gambar Pelecehan Terhadap Nabi SAW

Partai Swedia Publikasikan Kembali Gambar Pelecehan Terhadap Nabi SAW

Selasa, 27/04/2010 09:38 WIB |
IlustrasiIlustrasi
Penghinaan terhadap dan Nabi Muhammad terus saja terjadi, hilang satu muncul lagi yang lain. Dan kali ini kasus penghinaan tersebut datang dari Swedia.

Sebuah partai di Swedia mempublikasikan poster yang berisi gambar yang melecehkan Nabi Muhammad SAW. Penggunaan poster bergambar 'nabi' tesebut merupakan bagian dari kampanye mereka menjelang pemilu 2010 ini dengan mengangkat tema kampanye mencegah bangkitnya Islam serta aksi Islamisasi di masyarakat Swedia.

Skane pertiet atau partai penerbitan di kota Malmo Swedia melalui situsnya juga menampilkan sebuah gambar poster pelecehan serta film yang memperlihatkan para anggota partai mengkampanyekan ide-ide anti-Islam, mereka juga mengundang serta menyerukan kepada para pimpinan partai untuk melakukan restrukturisasi dari perdebatan publik dalam hal politik dan sosial untuk membahas kebangkitan Islam dan dampaknya bagi masyarakat Swedia.

Akibat ulah partai ini, menimbulkan reaksi keras dari umat Islam Swedia. Seorang muslim Swedia bernama Ahmad Yassin mengatakan bahwa mereka akan mengajukan gugatan terhadap partai dan meminta partai segera menghentikan pempublikasian poster/gambar yang melecehkan Nabi Muhammad tersebut.

Sementara itu, Mahmoud El-Deeb direktur masyarakat Islam Swedia di Malmo mengatakan: "Poster dan isi kampanye partai pertiet Skane sangat menghasut kebencian dan kami berharap partai tersebut hanya menjadi partai kecil dan tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam pemilu, mewakili komunitas muslim Swedia kami meminta partai secara resmi meminta maaf kepada umat Islam."(fq/imo)

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/partai-di-swedia-publikasikan-kembali-gambar-pelecehan-terhadap-nabi-saw.htm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels