09 December 2010

Banyak Warga Amerika Masuk Islam Karena Pembakaran Al Qur'an

Bismillah, Alhamdulillah bisa ngepost lagi sob.

Berita Pembakaran Al Qur'an sejak 11 Agustus lalu masih membekas di Otak kita teman - teman, dan tidak sedikit kalangan yang marah karena berita Pembakaran Al Qur'an tersebut, tetapi di balik semua itu, ternyata ALLAH mempunyai jalan Lain, peristiwa Pembakaran Al Qur'an itu ternyata mempunyai dampak yang sangat Postif. Banyak Warga Amerika Masuk Islam Karenanya, Subhanallah.

Menurut Laporan pemantauan pers terjadi lonjakan yang signifikan dalam kasus orang yang masuk Islam di seluruh negeri.


Muhammad Al-Nassir, Direktur Pusat Islam dari wilayah metropolitan Washington, yang meliputi lima area termasuk Maryland, Virginia dan Washington, DC, menyatakan bahwa sekitar 180 orang AS termasuk seorang wanita dari berbagai usia telah menyatakan diri masuk Islam bertepatan dengan adanya ancaman membakar al-Quran pada 11 September lalu dan terkait pro-kontra rencana pembangunan masjid di dekat lokasi Ground Zero di New York, menurut laporan yang diposting situs Al Arabiya.net

Nassir menghubungkan penyebab tingginya warga AS yang menyatakan diri masuk Islam di daerah vital atau kota utama Amerika Serikat karena mereka membaca dan mempelajari tentang Islam dan biografi Nabi Muhammad SAW yang menyebabkan mereka tertarik lebih jauh untuk belajar tentang Islam.

Seorang warga negara Amerika Serikat, bernama Robert Spencer, dari timur laut Washington, DC, yang setelah masuk Islam berganti nama menjadi "Abdul Rahman" mengatakan: "Saya mengikuti pertumbuhan pesat agama Islam di dunia Barat, dan orang-orang di sini mengakui bahwa jumlah orang yang masuk Islam setiap tahun di dunia Barat sangat besar dan cepat, dalam 12 tahun telah dibangun lebih dari 1200 masjid di Amerika Serikat (rata-rata seratus masjid setahun), dan hal itu adalah aneh bahwa sebagian besar orang-orang yang memeluk Islam adalah warga Amerika yang beralih menjadi pendukung Islam yang kemudian melaksanakan ajaran-ajaran Islam yang luar biasa! ".

Moran (33 tahun) dari negara bagian Virginia, yang merupakan seorang peneliti menegaskan bahwa 20 ribu orang Amerika masuk Islam setiap tahunnya setelah peristiwa 11 September.

"Seiring berjalannya waktu, kunjungan warga AS semakin meningkat ke masjid, dan tidak terbatas pada masjid, tetapi mereka juga mengunjungi Islamic Center yang ada di Washington, Virginia, Minnesota dan tempat lainnya," kata pimpinan Darul Huda AS.

Subhanallah, Maha Kuasa ALLAH, ALLAH telah menunjukkan kekuasaannya kepada Kita semua, seperti pada postingan saya yang lalu, Satu Gereja Masuk Islam di Amrerika. Semoga dengan ini Iman kita sebagai Ummat Muslim semakin kuat dan Kokoh, Amin Ya ALLAH..

http://www.stillmuslim05.com/2010/09/banyak-warga-amerika-masuk-islam-karena.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels