20 December 2010

Tablet Samsung Tab Bermasalah?

Tablet Samsung Tab Bermasalah?

Jum'at, 24 September 2010 - 17:35 wib
<!--div class="ts fr"> text TEXT SIZE :  
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
Tablet Samsung Galaxy Tab
SEOUL - Samsung mengakui bahwa beberapa aplikasi Android pada tablet Galaxy Tab mendatang tidak akan ditampilkan dengan sempurna karena berjalan pada layar yang lebih kecil.

Masalahnya ini sendiri muncul saat aplikasi tidak bisa berjalan pada resolusi 800x400 pixel. Masalah ini hanya berlaku untuk unduhan beberapa aplikasi pihak ketiga, seluruh paket aplikasi Google mobile seperti Android Market dan Maps sepenuhnya berjalan dengan lancar.

"Belum ditentukan berapa banyak aplikasi Android Market akan sepenuhnya terukur atau non-scalable yang berjalan di tablet Samsung Galaxy Tab," kata juru bicara Samsung, seperti yang dilansir melalui Computer World, Jumat (24/9/2010).

"Samsung saat ini akan berfokus untuk membawa semua layanan milik sendiri dan aplikasi seperti Social Hub, Calender, dan email, akan berjalan dengan lancar, bersama dengan layanan mobile Google seperti Google Maps, Gmail," sebutnya.

Samsung juga mengakui mereka telah bekerja sama dengan Google untuk memastikan layanan utama seperti Google Maps dapat tampil sempurna di layar Galaxy Tab.

Masalah tersebut muncul karena memang Android sesungguhnya didesain untuk perangkat smartphone. Dan tidak hanya menimpa Galaxy Tab saja, perangkat tablet lain kemungkinan juga mengalami persoalan yang sama.
(tyo)
http://techno.okezone.com/read/2010/09/24/57/375707/tablet-samsung-tab-bermasalah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Site

Label 1

Label 2

Comment Box

Labels